Jumat, 05 November 2010

Ya Alloh Lindungilah Keluargaku

Bencana letusan gunung Merapi ternyata membawa dampak yang besar. bagaimana tidak, abu bahkan berterbangan sampai radius ratusan kilometer.
Semua daerah yang dekat dengan area itu pasti sudah cemas. Bahkan tak sedikit penduduk yang mengungsi.
Dan tentu saja dampak merapi juga melanda Rumahku. pasalnya rumahku hanya berjarak puluhan kilometer dari Magelang.
Khawatir itu pasti. Cemas apalagi. Tidak tenang iya.
Aku disini, merasa aman. Tapi apakah keluargaku di Purworejo juga merasa demikian?? Pastinya tidak.
Bagaimana mungkin mereka bisa merasa aman kalau setiap hari hujan abu melanda. Kalau ternyata abu yang turun itu bahkan jadi lumpur saat terkena hujan. Bagaimana mereka bisa merasa aman kalau cuaca benar-benar tak mendukung. Kalau setiap hari matahari bahkan enggan menampakan sinarnya.
Aku ingin pulang. Jujur aku amat sangat ingin pulang. Ingin melihat keluargaku disana. Melihat bagaimana keadaan mereka . Karena jujur disini aku tak tenang. Aku memikirkan mereka, menghawatirkan mereka.
Ya Alloh kumohon lindungi mereka. Kuatkan mereka. Kuatkan juga para korban letusan dan keluarganya.
Ijinkan Indonesia tersenyum lagi Ya Alloh. Lindungi kami semua. Aamiin

Tidak ada komentar: