Rabu, 01 September 2010

My Birthday


Birthday..

Apa arti ulang tahun bagi kalian?

Bahagiakah? Atau sedihkah?

Kalau kalian Tanya pandapatku maka aku akan jawab keduanya. Ya aku bahagia dan sedih dalam ulang tahunku hari ini.

Sedih karena berarti jatah umurku berkurang 1 tahun. Sedangkan aku sendiri tak tahu masih berapa umurku yang tersisa. Karna hanya Allah yang tahu. Yang bisa aku lakukan sekarang adalah menjalani hidup sesuai perintah-Nya. Meskipun tak aku pungkiri aku terkadang, ah tidak, sering melanggar perintahnya. Ya Allah ampuni aku.

Bahagia karena banyak orang peduli denganku hari ini. Keluarga, teman, sahabat semua mengucap selamat padaku. Dan aku berterimakasih pada kalian semua yang telah ingat dan peduli padaku. Dapat aku rasakan kasih sayang kalian yang tulus. Thanks all..^^

Lalu apakah kalian bertanya bahwa apakah hari ini special buatku? Jawabanya adalah iya. Yang membuat hari ini special bukan karena kado atau apapun. Tapi adalah ucapan dari ibuku tercinta. Aku bersyukur karena orang pertama yang mengucapkan selamat adalah ibuku. Orang pertama yang memberiku untaian doa adalah ibuku. Doa yang aku yakin sangat tulus, bahkan mungkin lebih tulus dari semua doa yang aku terima hari ini. Rasa haru pun membuncah saat aku mendapat ucapan itu dari ibuku. Aku sendiri tak tahu kenapa, tapi setiap kali doa yang terucap dari bibirnya, entah itu Cuma doa kecil, tapi sanggup membuatku terharu. Membuatku merasa sangat bersyukur karena memiliki seorang Ibu sepertinya. Membuatku semakin, semakin, dan semakin mencintainya. Terimakasih ibuku sayang, I love You.

Untuk semua teman-teman dan sahabat yang telah peduli terimakasih. Mungkin satu kata terimakasih tak berarti, tapi hanya itu yang aku dapat berikan. Aku bersyukur karena memiliki kalian.

Dan yang pasti yang tak akan pernah luput dari ucapan terimakasih dan syukur adalah pada-Mu Ya Rabb. Aku bersyukur atas segala nikmat yang kau berikan. Aku bersyukur karena Engkau masih memberiku umur hingga detik ini. Aku bersyukur atas segala kasih sayang-Mu yang aku yakin begitu besar teramat sangat besar. Maafkan aku jika selama ini masih kurang bersyukur pada-Mu. Maafkan aku jika selama ini masih sering membuatMu kecewa. Ampuni segala dosaku Ya Allah.

Tidak ada komentar: